Bupati Kabupaten Dairi
Wakil Bupati Kabupaten Dairi

20 Juni 2013, 11:06

Acara Pisah Sambut Dandim 0206/Dairi

  • Acara Pisah Sambut Dandim 0206/Dairi

    Acara Pisah sambut yang bertempat di Balai Budaya (19/6) diawali dengan jamuan makan malam ini dihadiri Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro beserta Ibu, Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH, Sekda Kab.Dairi Julius Gurning, S.Sos, MSi, Unsur Muspida Kabupaten Dairi, Tokoh Masyarakat yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak R.Capah, Pimpinan SKPD Kabupaten Dairi serta Anggota KODIM 0206/Dairi beserta Ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat umum. Letkol. Inf. Drs.S.Fahmi Tambunan, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya seluruh unsur Muspida, tokoh masyarakat serta masyarakat Kabupaten Dairi dapat menerima kehadirannya sebagai Dandim 0206 yang baru menggantikan Letkol. Inf. Benny Satria, SH dan dapat membantu beliau dalam menjalankan tugas pokoknya sebagaimana bantuan yang diberikan masyarakat Dairi kepada Dandim sebelumnya. Beliau juga berharap dapat melanjutkan hubungan kerjasama sesama muspida seperti halnya yang dilakukan Dandim sebelumnya, dan meningkatkan kestabilan serta keamanan di Kabupaten Dairi.

    Letkol. Inf .Benny Satria, SH yang didampingi Ibu dan Putri-putrinya menyampaikan rasa terimakasih atas diadakannya acara pisah sambut ini. Beliau berterimakasih kepada segenap masyarakat Kab. Dairi yang selama menjabat sebgai Dandim 0206 diberikan banyak bantuan serta kesan-kesan yang baik. Beliau juga memohon doa restu kepada segenap tamu yang hadir agar diberikan kemudahan di tempat tugas yang baru sebagai staf Intelijen di Markas Besar TNI Cilangkap.

    Bupati Dairi dalam hal ini menyampaikan terimakasih kepada Letkol. Inf. Benny Satria.SH yang selalu mendukung Beliau dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Dairi ini. Beliau juga menyayangkan perpindahan Letkol. Inf. Benny Satria, SH dikarenakan telah terjalin silahturahmi yang baik dalam bidang pekerjaan maupun pribadi. Beliau juga menyampaikan kepada Dandim yang akan menjabat Letkol. Inf. Drs. S. Fahmi Tambunan, MM agar kiranya dapat meneruskan bahkan meningkatkan kerjasama dibidang pekerjaan juga silatuhrahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi.Serta dapat meningkatkan stabilitas dan keamanan di Kabupaten Dairi,yang dimana sebentar lagi akan diadakan Pemilihan Kepala Daerah. Beliau mengharapkan Dandim yang akan menjabat agar dapat mengerahkan segenap kemampuan strategi ke-militeran-nya dalam hal stabilitas dan keamanan di Kab. Dairi ini, agar tidak adanya kerusuhan-kerusahan PILKADA seperti halnya didaerah lain.

    Tokoh masyarakat yang diwakili oleh Bapak R.Capah mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Inf. Benny Satria, SH karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat sebagai Dandim. Kepada Dandim 0206/Dairi yang akan menjabat Letkol. Inf. Drs. S.Fahmi Tambunan, MM. Beliau mengharapkan kiranya Dandim yang akan menjabat ini dapat mengayomi masyrakat Kab.Dairi yang Heterogen, yang terdiri dari berbagai suku dan agama.

    Pemerintah Kabupaten Dairi beserta Unsur Muspida dan Tokoh Masyarakat di akhir acara memberikan cendera mata berupa Ulos sebagai tanda ucapan selamat datang kepada Dandim yang akan menjabat dan tanda ucapan selamat tinggal kepada Dandim yang digantikan.  (AF)